AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS NIPAH PARK SEBAGAI MALL WALK THROUGH THE PARK = MARKETING PUBLIC RELATIONS ACTIVITIES OF NIPAH PARK AS A MALL WALK THROUGH THE PARK


Amelia, Nurul Rezki (2025) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS NIPAH PARK SEBAGAI MALL WALK THROUGH THE PARK = MARKETING PUBLIC RELATIONS ACTIVITIES OF NIPAH PARK AS A MALL WALK THROUGH THE PARK. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
E021211053-nCHd59NLq6AwOzRb-20250310173452.jpg

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
E021211053-1-2.pdf

Download (178kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
E021211053-dp.pdf

Download (67kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
E021211053-full.pdf
Restricted to Repository staff only until 5 March 2027.

Download (839kB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, yang melibatkan pengumpulan data primer dengan observasi dan wawancara mendalam kepada informan melalui teknik purposive sampling dan data sekunder diperoleh dari sumber yang ada melalui penelusuran bahan bacaan seperti buku, jurnal, skripsi yang terkait dengan penelitian ini. Metode analisis data yang diterapkan dalam penelitian ini adalah analisis data kualitatif, memungkinkan peneliti untuk memahami secara mendalam serta menginterpretasikan temuan dari hasil observasi yang dilakukan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relations, Nipah Park, Walk Through The Park.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with username pkl2
Date Deposited: 26 Aug 2025 05:25
Last Modified: 26 Aug 2025 05:25
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/48598

Actions (login required)

View Item
View Item