Amalia, Andi Dea (2025) Analisis promosi pada perumahan Royal Spring dalam upaya menarik minat pembeli = Analysis of promotions at Royal Spring housing in an effort to attract buyers' interest. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/48597/1.hassmallThumbnailVersion/E021211041-0FGlaXYCwZ14Uhrd-20250130130226.jpg)

E021211041-0FGlaXYCwZ14Uhrd-20250130130226.jpg
Download (223kB) | Preview
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
E021211041-1-2.pdf
Download (326kB)
![[thumbnail of Dapus]](/style/images/fileicons/text.png)
E021211041-dp.pdf
Download (181kB)
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
E021211041-full.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 January 2027.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
ANDI DEA AMALIA. Promosi pada Perumahan Royal Spring Dalam Upaya Menarik Minat Pembeli. (Dibimbing oleh Arianto) Tujuan penelitian ini adalah (1) Mendeskripsikan promosi yang dilakukan Royal Spring dalam upaya menarik minat pembeli. (2) Mengetahui faktor yang mendukung promosi dalam upaya menarik minat pembeli pada perumahan Royal Spring. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, yang melibatkan pengumpulan data primer dengan observasi dan wawancara mendalam kepada informan melalui teknik purposive sampling dan data skunder diperoleh dari sumber yang ada melalui penelusuran bahan bacaan seperti buku, jurnal, skripsi yang terkait dengan penelitian ini. Metode analisis data yang diterapkan dalam penelitian ini adalah analisis data kualitatif, memungkinkan peneliti untuk memahami secara mendalam serta menginterpretasikan temuan dari hasil observasi yang dilakukan. Hasil penelitian yang di peroleh bahwa : (1) Promosi pada perumahan Royal Spring dalam upaya menarik minat pembeli, perumahan Royal Spring menggunakan promosi yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung. (2) Faktor yang mendukung promosi pada perumahan Royal Spring adalah testimoni dan kepercayaan pembeli dan diskon yang menarik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Promosi, Royal Spring, Menarik Minat pembeli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl2 |
Date Deposited: | 26 Aug 2025 05:23 |
Last Modified: | 26 Aug 2025 05:23 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/48597 |