NATSIR, NUR AFIFAH (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN EVENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS YOUTIVE INSPIRE EDUCAMP VOL. 3 PADA GENERASI Z DI KOTA MAKASSAR = THE INFLUENCE OF CONTENT MARKETING AND EVENT MARKETING ON BRAND AWARENESS OF YOUTIVE INSPIRE EDUCAMP VOL. 3 AMONG GENERATION Z IN MAKASSAR CITY. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/48008/1.hassmallThumbnailVersion/A021211012-SKRIPSI-COVER.jpg)

A021211012-SKRIPSI-COVER.jpg
Download (252kB) | Preview
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A021211012-SKRIPSI-BAB 1-2(FILEminimizer).pdf
Download (428kB)
![[thumbnail of Dapus]](/style/images/fileicons/text.png)
A021211012-SKRIPSI-DAPUS(FILEminimizer).pdf
Download (271kB)
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
A021211012-SKRIPSI-FULL TEXT(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 22 May 2027.
Download (4MB)
Abstract (Abstrak)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari faktor-faktor pemasaran seperti Content Marketing dan Event Marketing terhadap Brand Awareness Youtive Inspire Educamp Vol. 3 pada Generasi Z di Kota Makassar dengan periode penelitian selama 3 bulan dimulai dari Februari hingga Mei 2025. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang mengambil sebanyak 160 data untuk dijadikan sampel penelitian. Penentuan sampel menggunakan purposive sampling, dimana semua sampel yang digunakan merupakan individu yang mempunyai karakteristik yang sesuai dengan penelitian. Dengan menggunakan software SPSS, secara parsial maupun simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Brand Awareness Youtive Inspire Educamp Vol. 3. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi pertimbangan dan sumber bacaan untuk pengambilan keputusan pemasaran kedepannya.
Keyword : Youtive Inspire Educamp Vol. 3, Pemasaran, Content Marketing, Event Marketing, Brand Awareness.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Youtive Inspire Educamp Vol. 3, Marketing, Content Marketing, Event Marketing, Brand Awareness. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Rasman |
Date Deposited: | 28 Jul 2025 06:33 |
Last Modified: | 28 Jul 2025 06:33 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/48008 |