PENGARUH CUSTOMER PATH 5A (AWARE, APPEAL, ASK, ACT, ADVOCATE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KOST DI KOTA MAKASSAR = THE INFLUENCE OF CUSTOMER PATH 5A (AWARE, APPEAL, ASK, ACT, ADVOCATE) ON PURCHASING DECISIONS OF KOPI KOST IN MAKASSAR CITY


MUAWING, AHMAD (2025) PENGARUH CUSTOMER PATH 5A (AWARE, APPEAL, ASK, ACT, ADVOCATE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KOST DI KOTA MAKASSAR = THE INFLUENCE OF CUSTOMER PATH 5A (AWARE, APPEAL, ASK, ACT, ADVOCATE) ON PURCHASING DECISIONS OF KOPI KOST IN MAKASSAR CITY. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021211125-SKRIPSI-COVER.jpeg

Download (396kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021211125-SKRIPSI-BAB 1-2(FILEminimizer).pdf

Download (386kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021211125-SKRIPSI-DAPUS(FILEminimizer).pdf

Download (139kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021211125-SKRIPSI-FULL TEXT(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 21 April 2027.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Path 5A yang terdiri dari Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kopi Kost di Kota Makassar. Model Customer Path 5A merupakan pendekatan modern dalam memahami perilaku konsumen yang menekankan keterlibatan aktif konsumen dalam proses pengambilan keputusan, terutama di era digital. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 394 responden pelanggan Kopi Kost, kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan maupun parsial, kelima variabel dalam Customer Path 5A (Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Temuan ini menegaskan pentingnya membangun kesadaran merek, daya tarik, keterlibatan, aksi nyata, serta advokasi dari konsumen dalam meningkatkan konversi pembelian. Hasil ini diharapkan dapat menjadi referensi dalam penyusunan strategi pemasaran coffee shop di tengah persaingan industri yang semakin kompetitif.

Keyword : Customer Path 5A, Keputusan Pembelian, Kopi Kost, Perilaku Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Customer Path 5A, Purchasing Decision, Kopi Kost, Consumer Behavior.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Rasman
Date Deposited: 29 Jul 2025 00:59
Last Modified: 29 Jul 2025 00:59
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/47234

Actions (login required)

View Item
View Item