SOUHOKA, EUNIKE (2025) PENGARUH GREEN TRUST DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN VISIT INTENTION MELALUI ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PENGUNJUNG DI NIPAH MALL MAKASSAR = THE IMPACT OF GREEN TRUST AND GREEN PERCEIVED VALUE ON GREEN VISIT INTENTION THROUGH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE AS A MODERATING VARIABLE ON VISITORS AT NIPAH MALL MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/47218/1.hassmallThumbnailVersion/A021211107-SKRIPSI-COVER.jpg)

A021211107-SKRIPSI-COVER.jpg
Download (71kB) | Preview
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A021211107-SKRIPSI-BAB 1-2(FILEminimizer).pdf
Download (301kB)
![[thumbnail of Dapus]](/style/images/fileicons/text.png)
A021211107-SKRIPSI-DAPUS(FILEminimizer).pdf
Download (187kB)
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
A021211107-SKRIPSI-FULL TEXT(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 25 June 2027.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengungkapkan adanya pengaruh variabel X1 yaitu green trust dan Variabel X2 yaitu green perceived value terhadap variabel Y green visit intention melalui environmental knowledge sebagai variabel moderasi pada pengunjung di Nipah Mall Makassar. Metode yang digunakan adalah kuantitatif, pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner berupa google form kepada 190 responden, teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS versi 4.0 for windows. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel green trust (X1) berpengaruh terhadap green visit intention (Y), green perceived value (X2) berpengaruh terhadap green visit intention (Y). Sementara itu, environmental knowledge (M) sebagai moderasi tidak mempengaruhi green trust (X1) dan green perceived value (X2) terhadap green visit intention (Y) pada pengunjung di Nipah Mall Makassar.
Keyword : Green Trust, Green Perceived Value, Green Visit Intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Trust, Green Perceived Value, Green Visit Intention. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Rasman |
Date Deposited: | 28 Jul 2025 00:40 |
Last Modified: | 28 Jul 2025 00:40 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/47218 |