PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK SOMETHINC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TIKTOK SHOP DALAM MASA PANDEMI (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin) = THE EFFECT OF SOMETHINC’S PRODUCT MARKETING MIX ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS ON TIKTOK SHOP DURING THE PANDEMIC (Case Study on Students of the Faculty of Economics and Business Hasanuddin University)


RIFAI, NUR FADILLAH (2025) PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK SOMETHINC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TIKTOK SHOP DALAM MASA PANDEMI (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin) = THE EFFECT OF SOMETHINC’S PRODUCT MARKETING MIX ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS ON TIKTOK SHOP DURING THE PANDEMIC (Case Study on Students of the Faculty of Economics and Business Hasanuddin University). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021181047-SKRIPSI-COVER.jpg

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021181047-SKRIPSI-BAB 1-2(FILEminimizer).pdf

Download (159kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021181047-SKRIPSI-DAPUS(FILEminimizer).pdf

Download (24kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021181047-SKRIPSI-FULL TEXT(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 24 June 2027.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di TikTok Shop selama masa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pendekatan kausal komparatif. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dari 125 responden dan dianalisis dengan menggunakan teknik regresi logistik biner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara individual, produk, lokasi, dan promosi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sementara harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan secara serentak, produk, harga, lokasi, dan promosi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di TikTok Shop selama masa pandemi Covid-19.

Keyword : Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Product, Price, Location, Promotion, Purchase Decision.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Rasman
Date Deposited: 23 Jul 2025 06:40
Last Modified: 23 Jul 2025 06:40
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/47182

Actions (login required)

View Item
View Item