Hubungan antara pengetahuan merek sozzis dengan volume pembelian produk sosis merek sozzis pada pt. Carrefour cabang mtc karebosi, makassar


Mohammad Saleh, Ikrar and Ridwan. M, Ridwan. M and Nella, Nella (2011) Hubungan antara pengetahuan merek sozzis dengan volume pembelian produk sosis merek sozzis pada pt. Carrefour cabang mtc karebosi, makassar. jurnal AGRIBISNIS, X (3).

[thumbnail of 6. Muh.Ridwan_HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN MEREK SOZZIS DENGAN.pdf] Text
6. Muh.Ridwan_HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN MEREK SOZZIS DENGAN.pdf

Download (680kB)

Abstract (Abstrak)

Telah dilakukan penelitian dengan judul “Hubungan Antara Pengetahuan Merek Dengan Volume Pembelian Produk Sosis Merek Sozzis Pada PT. Carrefour Cabang MTC Karebosi, Makassar". Penelitian dilaksanakan selama kurang lebih 2 bulan yaitu mulai dari bulan Januari sampai dengan Maret 2009. Sampel yang digunakan pada penelitian ini ditetapkan100 responden dengan asumsi bahwa konsumen yang berbelanja di PT. Carrefour Cabang MTC Karebosi, Makassar jumlahnya tidak tetap setiap harinya. Untuk memudahkan analisis data dalam perhitungan maka digunakan alat bantu statistik komputer dengan program SPSS 12,00 Windows. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa hasil perhitungan analisis Chi Kuadrat diperoleh nilai Xhitung pengetahuan merek sozzis dengan volume pembelian sebesar 8,41 dan nilai X tabel pada derajat kebebasan (dk) = 2 yaitu sebesar 5,991 dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Adapun besarnya koefisien kontigensi pengetahuan merek sozzis dengan volume pembelian produk sosis merek sozzis di PT. Carrefour Cabang MTC Karebosi Makassar yaitu sebesar 0,279, hal ini menunjukkan bahwa nilai koefisien kontigensi yang rendah.

Item Type: Article
Subjects: Q Science > QD Chemistry
Depositing User: - Andi Anna
Date Deposited: 25 May 2021 01:19
Last Modified: 25 May 2021 01:19
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/4708

Actions (login required)

View Item
View Item