Afriana, Yusni (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH TENRIAWARU KAB.BONE. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191014_skripsi_21-02-2024 bab1-2.pdf
Download (958kB)
![[thumbnail of Cover]](/46319/2.hassmallThumbnailVersion/A021191014_skripsi_21-02-2024%20Cover1.jpg)

A021191014_skripsi_21-02-2024 Cover1.jpg
Download (210kB) | Preview
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191014_skripsi_21-02-2024 Dapus.pdf
Download (582kB)
![[thumbnail of Fulltext]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191014_skripsi_21-02-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, dan citra rumah sakit terhadap kepuasan pasien. Data dalam penelitian ini diperoleh dari pasien di RSUD Tenriawaru Kabuapaten Bone yang bersedia menjadi responden. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara melakukan penelitian langsung dilapangan dengan memberikan kuesioner/lembar pertanyaan kepada 143 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: secara parsial dan simultan variable kualitas pelayanan dan citra rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra rumah Sakit dan Kepuasan Pasien |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Andi Milu |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 00:26 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 00:26 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46319 |