PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI BERBELANJA ONLINE DI SITUS SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR


Parura, Maega L (2020) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI BERBELANJA ONLINE DI SITUS SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A21114524_skripsi cover1.png

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1 dan 2] Text (Bab 1 dan 2)
A21114524_skripsi 1-2.pdf

Download (790kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
A21114524_skripsi dp.pdf

Download (573kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
A21114524_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2022.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kepercayaan, dan
promosi terhadap niat beli berbelanja online di situs Shopee pada Mahasiswa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Makassar. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap
niat beli berbelanja online di situs Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi
dan Bisnis Universitas Hasanuddin Makassar. Berdasarkan hasil analisis regresi
maka dapat disimpulkan bahwa kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap niat beli berbelanja online di situs Shopee pada mahasiswa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Makassar. Dari hasil
analisis regresi maka dapat disimpulkan bahwa promosi mempunyai pengaruh
positif dan signifikan terhadap niat beli berbelanja online di situs Shopee pada
mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 03 Dec 2020 05:49
Last Modified: 06 Nov 2024 04:48
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/449

Actions (login required)

View Item
View Item