Hidayatullah, Rahmat Arief (2025) Pengaruh Humor Advertisement dan Music Effect terhadap Purchase Intention Generasi Z pada Online Video Advertisement TikTok Dimediasi oleh Consumer Emotion. Thesis thesis, UNIVERSITAS HASANNUDDIN.
![[thumbnail of A012231062_tesis_16-01-2025 bab 1-2.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A012231062_tesis_16-01-2025 bab 1-2.pdf
Download (4MB)
![[thumbnail of A012231062_tesis_16-01-2025 cover1.jpg]](/43325/2.hassmallThumbnailVersion/A012231062_tesis_16-01-2025%20cover1.jpg)

A012231062_tesis_16-01-2025 cover1.jpg
Download (343kB) | Preview
![[thumbnail of A012231062_tesis_16-01-2025 dp.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A012231062_tesis_16-01-2025 dp.pdf
Download (470kB)
![[thumbnail of A012231062_tesis_16-01-2025.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A012231062_tesis_16-01-2025.pdf
Restricted to Repository staff only until 14 February 2027.
Download (5MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh humor advertisement dan music effect terhadap purchase intention generasi Z pada online video advertisement TikTok dimediasi oleh consumer emotion. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan responden yang merupakan generasi Z dengan usia 21 sampai dengan 25 tahun di Makassar yang berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis SEM, dan koefisien determinasi (R2) dengan program aplikasi JASP. Hasil penelitian menunjukkan bahwa humor advertisement dan music effect berpengaruh terhadap consumer emotion dan humor advertisement dan music effect berpengaruh terhadap purchase intention yang dimediasi oleh consumer emotion pada generasi Z.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl2 |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 02:36 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 02:36 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/43325 |