ANALISIS SEGMENTATION,TARGETING,POSITIONING, PASAR PADA PERUSAHAAN PT MARUKI INTERNATIONAL INDONESIA


Muhammad Abyan Hashfi Amin, Andi (2025) ANALISIS SEGMENTATION,TARGETING,POSITIONING, PASAR PADA PERUSAHAAN PT MARUKI INTERNATIONAL INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin Makassar.

[thumbnail of A021201103_skripsi_16-01-2025 bab 1-2.pdf] Text
A021201103_skripsi_16-01-2025 bab 1-2.pdf

Download (911kB)
[thumbnail of A021201103_skripsi_16-01-2025 cover1.jpg]
Preview
Image
A021201103_skripsi_16-01-2025 cover1.jpg

Download (209kB) | Preview
[thumbnail of A021201103_skripsi_16-01-2025 dp.pdf] Text
A021201103_skripsi_16-01-2025 dp.pdf

Download (395kB)
[thumbnail of A021201103_skripsi_16-01-2025.pdf] Text
A021201103_skripsi_16-01-2025.pdf
Restricted to Repository staff only until 14 February 2027.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini mengkaji strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. Maruki International Indonesia, khususnya dalam konteks segmentation, targeting, dan positioning. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis kualitatif dengan pendekatan studi kasus, mengumpulkan data dari wawancara dan dokumentasi perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Maruki International Indonesia menerapkan strategi segmentasi yang spesifik dengan menargetkan PT. Maruki Jepang dan menyesuaikan produk dengan preferensi geografis pelanggan. Perusahaan menggunakan Strategi Penetapan Sasaran Terkonsentrasi untuk alokasi sumber daya dan upaya yang optimal, serta memposisikan produk butsudan mereka sebagai barang berkualitas tinggi dengan desain yang elegan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username pkl2
Date Deposited: 11 Mar 2025 04:41
Last Modified: 11 Mar 2025 04:41
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/43285

Actions (login required)

View Item
View Item