PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BRAND SOMETHINC DI KOTA MAKASSAR


Aulia, Rifqah (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BRAND SOMETHINC DI KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin Makassar.

[thumbnail of A021201096_skripsi_16-01-2025 bab 1-2.pdf] Text
A021201096_skripsi_16-01-2025 bab 1-2.pdf

Download (881kB)
[thumbnail of A021201096_skripsi_16-01-2025 cover1.jpg]
Preview
Image
A021201096_skripsi_16-01-2025 cover1.jpg

Download (222kB) | Preview
[thumbnail of A021201096_skripsi_16-01-2025 dp.pdf] Text
A021201096_skripsi_16-01-2025 dp.pdf

Download (704kB)
[thumbnail of A021201096_skripsi_16-01-2025.pdf] Text
A021201096_skripsi_16-01-2025.pdf
Restricted to Repository staff only until 14 February 2027.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini berfokus pada pengaruh persepsi harga dan social media marketing terhadap keputusan pembelian produk Brand Somethinc di Kota Makassar. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan sampel 100 konsumen, yang menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara persepsi harga dan social media marketing terhadap keputusan pembelian produk Somethinc di Kota Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username pkl2
Date Deposited: 11 Mar 2025 04:35
Last Modified: 11 Mar 2025 04:35
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/43281

Actions (login required)

View Item
View Item