Aulia, Rifqah (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BRAND SOMETHINC DI KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin Makassar.
![[thumbnail of A021201096_skripsi_16-01-2025 bab 1-2.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A021201096_skripsi_16-01-2025 bab 1-2.pdf
Download (881kB)
![[thumbnail of A021201096_skripsi_16-01-2025 cover1.jpg]](/43281/2.hassmallThumbnailVersion/A021201096_skripsi_16-01-2025%20cover1.jpg)

Preview
A021201096_skripsi_16-01-2025 cover1.jpg
Download (222kB) | Preview
![[thumbnail of A021201096_skripsi_16-01-2025 dp.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A021201096_skripsi_16-01-2025 dp.pdf
Download (704kB)
![[thumbnail of A021201096_skripsi_16-01-2025.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A021201096_skripsi_16-01-2025.pdf
Restricted to Repository staff only until 14 February 2027.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini berfokus pada pengaruh persepsi harga dan social media marketing terhadap keputusan pembelian produk Brand Somethinc di Kota Makassar. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan sampel 100 konsumen, yang menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara persepsi harga dan social media marketing terhadap keputusan pembelian produk Somethinc di Kota Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl2 |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 04:35 |
Last Modified: | 11 Mar 2025 04:35 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/43281 |