Pratiwi, Elfira Rosa (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MIXUE ICE CREAM & TEA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANNUDDIN.
![[thumbnail of E021181339_skripsi_06-08-2024 bab I-II.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
E021181339_skripsi_06-08-2024 bab I-II.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of E021181339_skripsi_06-08-2024 cover1.jpg]](/42891/2.hassmallThumbnailVersion/E021181339_skripsi_06-08-2024%20cover1.jpg)

E021181339_skripsi_06-08-2024 cover1.jpg
Download (188kB) | Preview
![[thumbnail of E021181339_skripsi_06-08-2024 dp.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
E021181339_skripsi_06-08-2024 dp.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of E021181339_skripsi_06-08-2024.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
E021181339_skripsi_06-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 July 2026.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
ELFIRA ROSA PRATIWI, Strategi Komunikasi Pemasaran Mixue Ice Cream & Tea dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Kota Makassar. (dibimbing oleh Das’ad Latif dan Sudirman Karnay).
Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi Mixue Ice Cream & Tea dalam meningkatkan minat beli konsumen di Kota Makassar; (2) untuk mengetahui apa hambatan strategi komunikasi pemasaran Mixue Ice Cream & Tea dalam meningkatkan minat beli konsumen di Kota Makassar.
Penelitian ini dilakukan selama dua bulan, yaitu dari September hingga Oktober 2023. Penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif, yaitu dengan memaparkan data dengan menerangkan, memberi gambaran yang terkumpul kemudian disimpulkan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Mixue Ice Cream & Tea melakukan strategi komunikasi pemasaran dengan menerapkan Intergrated Marketing Communication (IMC) dan bauran pemasaran 4P (Product, Price, Place, and Promotion). Adapun hambatan dari strategi komunikasi pemasaran dari Mixue Ice Cream & Tea adalah adanya persaingan antar outlet dan munculnya brand- brand baru yang menawarkan produk yang sama.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl2 |
Date Deposited: | 05 Mar 2025 02:00 |
Last Modified: | 05 Mar 2025 02:00 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/42891 |