Burhanuddin, Aisyah Nur Maharani (2023) Minat Generasi Z di Kota Makassar dalam Membeli Produk Peternakan Melalui E-Commerce. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of I011191009_skripsi_26-10-2023 CAVER1.jpg]](/42378/1.hassmallThumbnailVersion/I011191009_skripsi_26-10-2023%20CAVER1.jpg)

I011191009_skripsi_26-10-2023 CAVER1.jpg
Download (291kB) | Preview
![[thumbnail of I011191009_skripsi_26-10-2023 BAB 1-2.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
I011191009_skripsi_26-10-2023 BAB 1-2.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of I011191009_skripsi_26-10-2023 DP.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
I011191009_skripsi_26-10-2023 DP.pdf
Download (764kB)
![[thumbnail of I011191009_skripsi_26-10-2023.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
I011191009_skripsi_26-10-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat generasi Z di Kota Makassar dalam membeli produk peternakan melalui e-commerce. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Maret 2023 bertempat di Kota Makassar. Jenis penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh generasi Z di Kota Makassar, jumlah Generasi Z yaitu 439.124 orang dan sampel minimum 100 orang, dalam penelitian ini menggunakan 116 sampel. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dengan bantuan kuesioner melalui google form. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Skala Likert untuk menganalisis data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul dalam bentuk skala. Berdasarkan hasil penelitian minat generasi Z di Kota Makassar dalam membeli produk peternakan melalui e-commerce dari aspek minat transaksional relatif berada pada kategori sedang. Aspek minat referensional berada pada kategori sedang. Aspek minat preferensial berada pada kategori sedang dan aspek minat eksploratif berada pada kategori sedang. Dengan demikian, secara umum minat generasi Z di Kota Makassar dalam membeli produk peternakan melalui e-commerce berada pada kategori Sedang dalam Membeli Produk Peternakan Melalui E-Commerce.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-commerce, generasi z, makassar, peternakan, produk |
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Peternakan > Peternakan |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 04 Feb 2025 05:45 |
Last Modified: | 04 Feb 2025 05:45 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/42378 |