Ramadhani, Zahrah (2024) Pengaruh Influencer, Product Quality, dan Brand Image terhadap Purchase Intention produk Scarlett Whitening di Kota Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A021201159_skripsi_29-07-2024 1-2.pdf
Download (734kB)
![[thumbnail of Cover]](/42009/2.hassmallThumbnailVersion/A021201159_skripsi_29-07-2024%20cover1.png)

Preview
A021201159_skripsi_29-07-2024 cover1.png
Download (211kB) | Preview
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](/style/images/fileicons/text.png)
A021201159_skripsi_29-07-2024 dp.pdf
Download (448kB)
![[thumbnail of Fulltext]](/style/images/fileicons/text.png)
A021201159_skripsi_29-07-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini fokus pada pengaruh Influencer, Product Quality, dan Brand Image terhadap Purchase
Intention produk Scarlett Whitening di Kota Makassar. Metode yang digunakan adalah deskriptif
kuantitatif dengan sampel 100 konsumen, menunjukkan bahwa Influencer dan Brand Image secara
parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention . Namun, Product Quality
tidak signifikan mempengaruhi Purchase Intention produk Scarlett Whitening di Kota Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Influencer, Product Quality, Brand Image, Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Andi Milu |
Date Deposited: | 06 Feb 2025 06:42 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 06:42 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/42009 |