Pengaruh Influencer, Product Quality, dan Brand Image terhadap Purchase Intention produk Scarlett Whitening di Kota Makassar


Ramadhani, Zahrah (2024) Pengaruh Influencer, Product Quality, dan Brand Image terhadap Purchase Intention produk Scarlett Whitening di Kota Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021201159_skripsi_29-07-2024 1-2.pdf

Download (734kB)
[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021201159_skripsi_29-07-2024 cover1.png

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
A021201159_skripsi_29-07-2024 dp.pdf

Download (448kB)
[thumbnail of Fulltext] Text (Fulltext)
A021201159_skripsi_29-07-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini fokus pada pengaruh Influencer, Product Quality, dan Brand Image terhadap Purchase
Intention produk Scarlett Whitening di Kota Makassar. Metode yang digunakan adalah deskriptif
kuantitatif dengan sampel 100 konsumen, menunjukkan bahwa Influencer dan Brand Image secara
parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention . Namun, Product Quality
tidak signifikan mempengaruhi Purchase Intention produk Scarlett Whitening di Kota Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Influencer, Product Quality, Brand Image, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Andi Milu
Date Deposited: 06 Feb 2025 06:42
Last Modified: 06 Feb 2025 06:42
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/42009

Actions (login required)

View Item
View Item