GATANG, AHWAN RENAL (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial Facebook, Instagram dan Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Pada Market Place Shopee. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181357_skripsi_31-07-2024 cover1.png
Download (165kB) | Preview
A021181357_skripsi_31-07-2024 1-2.pdf
Download (1MB)
A021181357_skripsi_31-07-2024 dp.pdf
Download (250kB)
A021181357_skripsi_31-07-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 July 2026.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial Facebook, Instagram dan tiktok terhadap keputusan pembelian pada market place Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dipilih dengan metode purposive random sampling dengan total sampel 340 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi dengan menggunakan aplikasi SPSS 27. Hasil penelitian ini menunjukan variabel pemasaran media sosial Facebook berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada market place Shopee. Variabel pemasaran media sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada market place Shopee. Variabel pemasaran media sosial tiktok berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada market place Shopee.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Media Sosial Facebook, Pemassaran Media Sosial Instagram, Pemasaran Media Sosial Tiktok, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.I.P Zohrah Djohan |
Date Deposited: | 05 Feb 2025 06:02 |
Last Modified: | 05 Feb 2025 06:02 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/41895 |