PERSEPSI PEDAGANG PASAR TERHADAP FASILITAS PELAYANAN PASAR DAN PENGARUHNYA TERHADAP PUNGUTAN RETRIBUSI DI PASAR PADA KOTA JAYAPURA


AWI, MARGRIET R. A. (2007) PERSEPSI PEDAGANG PASAR TERHADAP FASILITAS PELAYANAN PASAR DAN PENGARUHNYA TERHADAP PUNGUTAN RETRIBUSI DI PASAR PADA KOTA JAYAPURA. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
margrietra cover1.jpg

Download (217kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
margrietra 1-2.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
margrietra dapus-lam.pdf

Download (20kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
margrietra.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)

Abstract (Abstrak)

MARGARIET R.A. AWI. Persepsi Pedagang Pasar terhadap Fasilitas Pelayanan Pasar dan Pengaruhnya Terhadap Pungutan Retribusi Pasar di Kota Jayapura ( dibimbing oleh Harryanto dan Agustinus Salle).
Penelitian ini bertujuan mengetahui manajemen pengelolaan Pasar Kota Jayapura dan menjelaskan persepsi pedagang pasar terhadap fasilitas pasar berupa kios, los, keamanan, kebersihan, pungutan retribusi dan pelataran yang disediakan oleh Pemerintah Kota Jayapura.
Penelitian ini bersifat deskriptif Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Data dianalisis dengan analaisis kualitatif dan uji statistik.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 23 Apr 2021 02:35
Last Modified: 23 Apr 2021 02:35
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/4135

Actions (login required)

View Item
View Item