Amansyah, Moh. Ihsan (2008) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. MEDIA FAJAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASSANUDDIN.
![[thumbnail of full text]](/style/images/fileicons/text.png)
MOH. IHSAN AMANSYAH A21103804.pdf
Download (5MB)
Abstract (Abstrak)
Berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada 50 responsen, maka baruan pemasaran yang dilakukan olrh PT. Media Fajar Makassar sudah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh konsumen,
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 11 Dec 2024 00:18 |
Last Modified: | 11 Dec 2024 00:18 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/40576 |