ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. MEDIA FAJAR


Amansyah, Moh. Ihsan (2008) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. MEDIA FAJAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASSANUDDIN.

[thumbnail of full text] Text (full text)
MOH. IHSAN AMANSYAH A21103804.pdf

Download (5MB)

Abstract (Abstrak)

Berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada 50 responsen, maka baruan pemasaran yang dilakukan olrh PT. Media Fajar Makassar sudah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh konsumen,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 11 Dec 2024 00:18
Last Modified: 11 Dec 2024 00:18
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/40576

Actions (login required)

View Item
View Item