azhar, dencik (2002) ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SURAT POS KILAT KHUSUS PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO), KANTOR POS II MAKASSAR 90000. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASSANUDDIN.
Text (full text)
DENCIK AZHAR A21197775.pdf
Download (4MB)
DENCIK AZHAR A21197775.pdf
Download (4MB)
Abstract (Abstrak)
Berdasarkan hasil regresi antara perilaku konsumnen terhadap volume penjualan surat pos kilat khusus dapat diuraikan bahwa jumlah respondens yang memberikan tanggapan positif mengenai perilaku konsumen berubah sebesar 1,
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 06 Dec 2024 01:22 |
Last Modified: | 06 Dec 2024 01:22 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/40335 |