ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SURAT POS KILAT KHUSUS PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO), KANTOR POS II MAKASSAR 90000


azhar, dencik (2002) ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SURAT POS KILAT KHUSUS PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO), KANTOR POS II MAKASSAR 90000. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASSANUDDIN.

[thumbnail of full text] Text (full text)
DENCIK AZHAR A21197775.pdf

Download (4MB)

Abstract (Abstrak)

Berdasarkan hasil regresi antara perilaku konsumnen terhadap volume penjualan surat pos kilat khusus dapat diuraikan bahwa jumlah respondens yang memberikan tanggapan positif mengenai perilaku konsumen berubah sebesar 1,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 06 Dec 2024 01:22
Last Modified: 06 Dec 2024 01:22
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/40335

Actions (login required)

View Item
View Item