Maming, Jumidah (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ORIENTASI LAYANAN, STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN JASA TELEKOMUNIKASI DI MAKASSAR. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.
JUMIDAH MAMING P0500309013.pdf
Download (23MB)
Abstract (Abstrak)
Tujuan Penelitian ini menguji dan mengaalisis (1) pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, (2) pengaruh kualitas layanan orientasi layanan terhadap kepuasan pelanggan, (3) menguji dan mengganalisis pengaruh orientasi layanan terhadap kepuasan pelanggan, (4) pengaruh orientasi layanan terhadap loyanitas pelanggan, (5) pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan, (6) pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap loyanitas pelanggan, (7) pengaruh kepuasan layanan terhadap loyabitas pelanggan, dan (8) pengaruh kualitas layanan, orientasi layanan, strategi bauran pemasaran terhadap loyanitas melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Disertasi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 18 Nov 2024 07:54 |
Last Modified: | 18 Nov 2024 07:54 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/39632 |