PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ORIENTASI LAYANAN, STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN JASA TELEKOMUNIKASI DI MAKASSAR


Maming, Jumidah (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ORIENTASI LAYANAN, STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN JASA TELEKOMUNIKASI DI MAKASSAR. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of full text] Text (full text)
JUMIDAH MAMING P0500309013.pdf

Download (23MB)

Abstract (Abstrak)

Tujuan Penelitian ini menguji dan mengaalisis (1) pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, (2) pengaruh kualitas layanan orientasi layanan terhadap kepuasan pelanggan, (3) menguji dan mengganalisis pengaruh orientasi layanan terhadap kepuasan pelanggan, (4) pengaruh orientasi layanan terhadap loyanitas pelanggan, (5) pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan, (6) pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap loyanitas pelanggan, (7) pengaruh kepuasan layanan terhadap loyabitas pelanggan, dan (8) pengaruh kualitas layanan, orientasi layanan, strategi bauran pemasaran terhadap loyanitas melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Disertasi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 18 Nov 2024 07:54
Last Modified: 18 Nov 2024 07:54
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/39632

Actions (login required)

View Item
View Item