Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Layanan di Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar = Analysis of the Relationship of Service Quality to Service User Satisfaction at the Large Centre of Makassar Health Laboratory


Haeruddin, Irmawaty (2023) Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Layanan di Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar = Analysis of the Relationship of Service Quality to Service User Satisfaction at the Large Centre of Makassar Health Laboratory. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of K012202058_tesis_05-04-2023 cover1.jpg]
Preview
Image
K012202058_tesis_05-04-2023 cover1.jpg

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of K012202058_tesis_05-04-2023 bab 1-3.pdf] Text
K012202058_tesis_05-04-2023 bab 1-3.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of K012202058_tesis_05-04-2023 dp.pdf] Text
K012202058_tesis_05-04-2023 dp.pdf

Download (649kB)
[thumbnail of K012202058_tesis_05-04-2023.pdf] Text
K012202058_tesis_05-04-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Kepuasan pengguna merupakan salah satu indikator dalam menilai pemberan pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah. Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar (BBLK Makassar) adalah salah satu penyedia layanan kesehatan di Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menilai kepuasan dan mengindentifikasi dimensi kualitas layanan yang paling terkait dengan kepuasan pengguna.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengguna, Pelayanan Kesehatan, BBLK
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Divisions (Program Studi): Fakultas Kesehatan Masyarakat > Kesehatan Masyarakat
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 20 Nov 2024 06:14
Last Modified: 20 Nov 2024 06:14
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/39466

Actions (login required)

View Item
View Item