Haeruddin, Irmawaty (2023) Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Layanan di Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar = Analysis of the Relationship of Service Quality to Service User Satisfaction at the Large Centre of Makassar Health Laboratory. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of K012202058_tesis_05-04-2023 cover1.jpg]](/39466/1.hassmallThumbnailVersion/K012202058_tesis_05-04-2023%20cover1.jpg)

K012202058_tesis_05-04-2023 cover1.jpg
Download (265kB) | Preview
![[thumbnail of K012202058_tesis_05-04-2023 bab 1-3.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
K012202058_tesis_05-04-2023 bab 1-3.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of K012202058_tesis_05-04-2023 dp.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
K012202058_tesis_05-04-2023 dp.pdf
Download (649kB)
![[thumbnail of K012202058_tesis_05-04-2023.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
K012202058_tesis_05-04-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Kepuasan pengguna merupakan salah satu indikator dalam menilai pemberan pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah. Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar (BBLK Makassar) adalah salah satu penyedia layanan kesehatan di Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menilai kepuasan dan mengindentifikasi dimensi kualitas layanan yang paling terkait dengan kepuasan pengguna.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengguna, Pelayanan Kesehatan, BBLK |
Subjects: | R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Kesehatan Masyarakat > Kesehatan Masyarakat |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 06:14 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 06:14 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/39466 |