Tresya, Tresya (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK KCP MAROS DENGAN PERSPEKTIF BALANCE SCORECARD = THE EFFECT OF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ON CUSTOMERS’ SATISFACTION AND CUSTOMERS’ LOYALTY IN PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK KCP (SUBSIDIARY BRANCH OFFICE) MAROS WITH A BALANCE SCORECARD PERSPECTIVE. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012221119_tesis_22-08-2024 cover1.png
Download (158kB) | Preview
A012221119_tesis_22-08-2024 1-2(FILEminimizer).pdf
Download (1MB)
A012221119_tesis_22-08-2024 dp(FILEminimizer).pdf
Download (1MB)
A012221119_tesis_22-08-2024(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 13 November 2026.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
TRESYA. Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Maros dengan Perspektif Balance Scorecard (dibimbing oleh H. Abd. Rahman Kadir dan Hj. Nuraeni Kadir).
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh customer relationship management terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Maros dengan perspektif balance scorecard. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Maros yang berjumlah 11.213 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dan didapatkan dua ratus responden. Analisis data menggunakan path analysis dengan bantuan software SPSS statistics 29.0.2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer relationship management memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Maros dengan perspektif balance scorecard.
Keywords : customer relationship management, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah, perspektif balance scorecard
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer relationship management, Customers satisfaction, Customers loyalty, and balance scorecard perspective. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 05:47 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 05:47 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/39372 |