Supri, Supri (2024) Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada IM3 Ooredoo Hutchison Jeneponto. Thesis thesis, universitas hasanuddin makassar.
A022222001_tesis_09-10-2024 bab 1-2.pdf
Download (1MB)
A022222001_tesis_09-10-2024 cover1.jpg
Download (287kB) | Preview
A022222001_tesis_09-10-2024 dp.pdf
Download (794kB)
A022222001_tesis_09-10-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
SUPRI. Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada IM3 Ooredoo Hutchison Jeneponto. ( Dibimbing oleh Abdul Rahman Kadir dan Nuraeni Kadir).
Penelitian ini bertujuan untuk menganilis tingkat kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada IM3 Ooredoo Hutchison Jeneponto. populasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang berisi pertanyaan-pertanyaan. metode analisi data yang digunakan adalah analisis jalur dan uji sobel untuk mengetahui pengaruh tidak langsung variabel intervening. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kepercayaan dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kepercayaan dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , (3) kepuasan pelanggan berpengaruh posif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan (4) kepercayaan dan citra perusahaan berpengaruh secara tidak lansung terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username chandra |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 00:48 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 00:48 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/39064 |