Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada IM3 Ooredoo Hutchison Jeneponto.


Supri, Supri (2024) Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada IM3 Ooredoo Hutchison Jeneponto. Thesis thesis, universitas hasanuddin makassar.

[thumbnail of A022222001_tesis_09-10-2024 bab 1-2.pdf] Text
A022222001_tesis_09-10-2024 bab 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of A022222001_tesis_09-10-2024 cover1.jpg]
Preview
Image
A022222001_tesis_09-10-2024 cover1.jpg

Download (287kB) | Preview
[thumbnail of A022222001_tesis_09-10-2024 dp.pdf] Text
A022222001_tesis_09-10-2024 dp.pdf

Download (794kB)
[thumbnail of A022222001_tesis_09-10-2024.pdf] Text
A022222001_tesis_09-10-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

SUPRI. Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada IM3 Ooredoo Hutchison Jeneponto. ( Dibimbing oleh Abdul Rahman Kadir dan Nuraeni Kadir).
Penelitian ini bertujuan untuk menganilis tingkat kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada IM3 Ooredoo Hutchison Jeneponto. populasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang berisi pertanyaan-pertanyaan. metode analisi data yang digunakan adalah analisis jalur dan uji sobel untuk mengetahui pengaruh tidak langsung variabel intervening. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kepercayaan dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kepercayaan dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , (3) kepuasan pelanggan berpengaruh posif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan (4) kepercayaan dan citra perusahaan berpengaruh secara tidak lansung terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username chandra
Date Deposited: 07 Nov 2024 00:48
Last Modified: 07 Nov 2024 00:48
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/39064

Actions (login required)

View Item
View Item