MUSTARI, MUSTARI (2016) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PEMASARAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP SIKAP DAN KEPUTUSAN NASABAH PT. PEGADAIAN (PERSERO) WILAYAH VI DI SULEWASI SELATAN. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.
Text (full text)
MUSTARI - P0500311421.pdf
Download (20MB)
MUSTARI - P0500311421.pdf
Download (20MB)
Abstract (Abstrak)
MUSTARI. Pengaruh Komuniasi Pemasaran dan Ekuitas Merek terhadap Sikap dan Keputusan Nasabah PT. Pegadaian (PERSERO) Wilayah VI di Sulawesi Selatan. Dibimbing olehAbd. Rahman Kadir, Muhammad Askar dan Indrianty Sudirman.
Item Type: | Thesis (Disertasi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 02:21 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 02:21 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/38974 |