PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PEMASARAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP SIKAP DAN KEPUTUSAN NASABAH PT. PEGADAIAN (PERSERO) WILAYAH VI DI SULEWASI SELATAN


MUSTARI, MUSTARI (2016) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PEMASARAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP SIKAP DAN KEPUTUSAN NASABAH PT. PEGADAIAN (PERSERO) WILAYAH VI DI SULEWASI SELATAN. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of full text] Text (full text)
MUSTARI - P0500311421.pdf

Download (20MB)

Abstract (Abstrak)

MUSTARI. Pengaruh Komuniasi Pemasaran dan Ekuitas Merek terhadap Sikap dan Keputusan Nasabah PT. Pegadaian (PERSERO) Wilayah VI di Sulawesi Selatan. Dibimbing olehAbd. Rahman Kadir, Muhammad Askar dan Indrianty Sudirman.

Item Type: Thesis (Disertasi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 05 Nov 2024 02:21
Last Modified: 05 Nov 2024 02:21
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/38974

Actions (login required)

View Item
View Item