PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TELKOMFLEXI TERHADAP PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN FLEXICLASSY DI KOTA MAKASSAR


Agoes, Amdjad (2008) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TELKOMFLEXI TERHADAP PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN FLEXICLASSY DI KOTA MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
amdjadagoe cover.jpg

Download (230kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
amdjadagoe 1-2.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
amdjadagoe dapus-lam.pdf

Download (32kB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
amdjadagoe.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) persepsi dan harapan pelanggan FLEXIClassy atas dimensi kualitas layanan Telkomflexi di Kota Makassar, 2) pengaruh dimensi kualitas layanan TelkomFlexi terhadap persepsi dan harapan pelanggan FLEXIClassy di Kota Makassar, dan 3) dimensi yang dominan mempengaruhi persepsi dan harapan pelanggan FLEXIClassy di Kota Makassar. Metode analisis yang digunakan adalah tingkat kesesuaian, diagram Kartesius, dan analisis Chi-Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; 1) Kualitas layanan Telkomflexi di Kota Makassar tidak sesuai dengan persepsi dan harapan pelanggan FLEXIClassy, 2) Dimensi kualitas layanan TelkomFlexi berupa reliability, responsiveness, empathy, assurance, dan tangible mempengaruhi persepsi dan harapan pelanggan FLEXIClassy di Kota Makassar, dan 3) Dari kelima dimensi layanan, dimensi tangible yang dominan mempengaruhi persepsi dan harapan pelanggan FLEXIClassy di Kota Makassar.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 18 Mar 2021 06:51
Last Modified: 18 Mar 2021 06:51
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/3857

Actions (login required)

View Item
View Item