PERILAKU KEORGANISASIAN DIMENSI KEPUASAN, KOMITMEN DAN KINERJA ORGANISASI


Muhammad Idrus Taba, - and Haris Maupa, - and Muhammad Asdar, - and Cepi Pahlevi, - and Siti Haerani, - and Mahlia Muis, - and Idayanti, - PERILAKU KEORGANISASIAN DIMENSI KEPUASAN, KOMITMEN DAN KINERJA ORGANISASI. 2024 by Deepublish Publisher. ISBN 978-623-02-9117-3

[thumbnail of Perilaku Keorganisasian Dimensi_v.2.0_FULL ISBN.pdf] Text
Perilaku Keorganisasian Dimensi_v.2.0_FULL ISBN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract (Abstrak)

Buku ini terdiri atas lima bab yang menguraikan mengapa kepuasan kerja, komitmen organisasi, sistem kompensasi dan motivasi kerja menjadi persoalan penting dan mendasar bagi organisasi dalam membangun system kinerja yang sustainable. Walaupun peninjauan-peninjauan sebelumnya telah banyak membahas faktor-faktor yang dimaksud, tetapi selalu terdapat hal-hal baru yang menarik sebagai sebuah karakteristik khas organisasi, baik organisasi bisnis maupun organisasi publik. Demikian pula jika melihat pada dari wilayah yang berbeda yang memberikan implikasi manajerial dan implementasi yang juga berbeda.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: - Andi Anna
Date Deposited: 15 Oct 2024 00:48
Last Modified: 15 Oct 2024 00:49
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/38203

Actions (login required)

View Item
View Item