Muhammad Idrus Taba, - and Haris Maupa, - and Muhammad Asdar, - and Cepi Pahlevi, - and Siti Haerani, - and Mahlia Muis, - and Idayanti, - PERILAKU KEORGANISASIAN DIMENSI KEPUASAN, KOMITMEN DAN KINERJA ORGANISASI. 2024 by Deepublish Publisher. ISBN 978-623-02-9117-3
Perilaku Keorganisasian Dimensi_v.2.0_FULL ISBN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract (Abstrak)
Buku ini terdiri atas lima bab yang menguraikan mengapa kepuasan kerja, komitmen organisasi, sistem kompensasi dan motivasi kerja menjadi persoalan penting dan mendasar bagi organisasi dalam membangun system kinerja yang sustainable. Walaupun peninjauan-peninjauan sebelumnya telah banyak membahas faktor-faktor yang dimaksud, tetapi selalu terdapat hal-hal baru yang menarik sebagai sebuah karakteristik khas organisasi, baik organisasi bisnis maupun organisasi publik. Demikian pula jika melihat pada dari wilayah yang berbeda yang memberikan implikasi manajerial dan implementasi yang juga berbeda.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | - Andi Anna |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 00:48 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 00:49 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/38203 |