Afriansyah, Haeril (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN WAJIB PAJAK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI (REUSE INTENTION) LAYANAN SAMSAT PAYMENT POINT = The Influence Of Service Quality and Taxpayer Satisfaction On Intention To Reuse Samsat Payment Point. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A031171306_skripsi_20-08-2024 cover1.jpg
Download (244kB) | Preview
A031171306_skripsi_20-08-2024 bab I-II.pdf
Download (1MB)
A031171306_skripsi_20-08-2024 dp.pdf
Download (355kB)
A031171306_skripsi_20-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 8 August 2026.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan wajib pajak terhadap minat menggunakan kembali (reuse intention) layanan samsat Payment Point. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda dengan olah data menggunakan program SPSS 26. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner yang dibagikan kepada responden sebanyak 90 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan kembali, kepuasan wajib pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan kembali.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Minat |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 01:11 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 01:11 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37367 |