PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN FREE SHIPPING TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA TIKTOK SHOP (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin) = THE INFLUENCE OF PRICE DISCOUNT AND FREE SHIPPING ON IMPULSIVE BUYING IN TIKTOK SHOP (A Case Study of Students at the Faculty of Economics and Business Hasanuddin University)


Haryadi, Atary Rizki (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN FREE SHIPPING TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA TIKTOK SHOP (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin) = THE INFLUENCE OF PRICE DISCOUNT AND FREE SHIPPING ON IMPULSIVE BUYING IN TIKTOK SHOP (A Case Study of Students at the Faculty of Economics and Business Hasanuddin University). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A021201172_skripsi_20-08-2024 cover1.jpg

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A021201172_skripsi_20-08-2024 bab I-II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of dapus] Text (dapus)
A021201172_skripsi_20-08-2024 dp.pdf

Download (385kB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
A021201172_skripsi_20-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 June 2026.

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini fokus pada pengaruh price discount dan free shipping terhadap impulsive buying pada tiktok shop di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 155 responden. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Teknik analisis data yang digunakan regresi linear berganda dengan uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ; price discount tidak berpengaruh terhadap impulsive buying dan free shipping berpengaruh terhadap impulsive buying. Hasil analisis variabel bebas terhadap variabel terikat menunjukkan bahwa nilai koefisien determinan (R2) sebesar 0,197 (19,7%).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Price Discount, Free Shipping, Impulsive Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 12 Sep 2024 00:55
Last Modified: 12 Sep 2024 00:55
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37342

Actions (login required)

View Item
View Item