STUDI KOMPARASI PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN ALFAMART (CABANG PERINTIS KEMERDEKAAN 10 DAN CABANG MESJID RAYA SUNGGUMINASA) = COMPARATIVE STUDY OF THE INFLUENCE OF PRICE DISCOUNTS AND BONUS PACKS ON IMPULSE BUYING AMONG ALFAMART CONSUMERS (PERINTIS KEMERDEKAAN 10 BRANCH AND MESJID RAYA SUNGGUMINASA BRANCH)


Aulia, Nabiela (2024) STUDI KOMPARASI PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN ALFAMART (CABANG PERINTIS KEMERDEKAAN 10 DAN CABANG MESJID RAYA SUNGGUMINASA) = COMPARATIVE STUDY OF THE INFLUENCE OF PRICE DISCOUNTS AND BONUS PACKS ON IMPULSE BUYING AMONG ALFAMART CONSUMERS (PERINTIS KEMERDEKAAN 10 BRANCH AND MESJID RAYA SUNGGUMINASA BRANCH). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of COVER]
Preview
Image (COVER)
A021191192_skripsi_12-08-2024 cover1.jpg

Download (260kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1-2] Text (BAB 1-2)
A021191192_skripsi_12-08-2024 bab I-II.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DAPUS] Text (DAPUS)
A021191192_skripsi_12-08-2024 dp.pdf

Download (855kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
A021191192_skripsi_12-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 28 May 2026.

Download (4MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh price discount dan bonus pack terhadap perilaku impulse buying pada konsumen Alfamart Cabang Perintis Kemerdekaan 10 dan Cabang Mesjid Raya Sungguminasa. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang didistribusikan kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik price discount maupun bonus pack memiliki pengaruh signifikan terhadap perilaku impulse buying. Di Cabang Perintis Kemerdekaan 10, nilai t untuk price discount adalah 6,069 dan untuk bonus pack adalah 2,679. Di Cabang Mesjid Raya Sungguminasa, nilai t untuk price discount adalah 2,343 dan untuk bonus pack adalah 3,600. Uji F menunjukkan bahwa kedua variabel secara bersama-sama berkontribusi signifikan terhadap impulse buying di kedua cabang yang diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Price Discount, Bonus Pack, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 10 Sep 2024 23:43
Last Modified: 10 Sep 2024 23:43
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37298

Actions (login required)

View Item
View Item