Sanda, Shavira Abdullah (2024) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE LOKAL AVOSKIN (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI KOTA JAKARTA) = THE INFLUENCE OF MARKETING MIX TOWARDS CUSTOMER LOYALTY ON AVOSKIN LOCAL SKINCARE PRODUCT (CASE STUDY ON GENERATION Z AND MILLENNIALS IN JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021171517_skripsi_07-08-2024 cover1.jpg
Download (235kB) | Preview
A021171517_skripsi_07-08-2024 bab I-II.pdf
Download (2MB)
A021171517_skripsi_07-08-2024 dp.pdf
Download (932kB)
A021171517_skripsi_07-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 July 2026.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix (product, price, place, dan promotion) terhadap loyalitas pelanggan generasi Z dan milenial pada produk skincare lokal Avoskin di kota Jakarta. Rancangan penelitian ini adalah penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Jakarta yang pernah membeli dan menggunakan produk skincare Avoskin setidaknya dua kali. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang pelangga yang diperoleh dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa marketing mix (product, price, place, dan promotion) berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing mix, Loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 00:10 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 00:10 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37276 |