nurhilalia, nurhilalia (2019) TRANSFORMASI PROSES BISNIS DARI ORIENTASI PASAR KE ORIENTASI INOVASI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN UKM SUTRA WAJO DI SULAWESI SELATAN. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.
Text (FULL TEXT)
NURHILALIA P0500316001.pdf
Download (18MB)
NURHILALIA P0500316001.pdf
Download (18MB)
Abstract (Abstrak)
PUERPOSE: Studi ini menganalisa keterkaitan antara variabel koordinasi interfungsi, orientasi pesaing, orientasi pelanggan dan orientasi inovasi yang telah di kembangkan oleh Narver & slater (1990) atau dikenal dengan strategi orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran UKM Sutera, melalui hubungan direct maupun indirect effect.
Item Type: | Thesis (Disertasi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 07:02 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 07:02 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37129 |