nurhilalia, nurhilalia (2019) TRANSFORMASI PROSES BISNIS DARI ORIENTASI PASAR KE ORIENTASI INOVASI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN UKM SUTRA WAJO DI SULAWESI SELATAN. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of FULL TEXT]](/style/images/fileicons/text.png)
NURHILALIA P0500316001.pdf
Download (18MB)
Abstract (Abstrak)
PUERPOSE: Studi ini menganalisa keterkaitan antara variabel koordinasi interfungsi, orientasi pesaing, orientasi pelanggan dan orientasi inovasi yang telah di kembangkan oleh Narver & slater (1990) atau dikenal dengan strategi orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran UKM Sutera, melalui hubungan direct maupun indirect effect.
Item Type: | Thesis (Disertasi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 07:02 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 07:02 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37129 |