PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK DI PROVINSI SULAWESI UTARA


Ohy, Juliana (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK DI PROVINSI SULAWESI UTARA. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of full text] Text (full text)
JULIANA OHY PO500306033.pdf

Download (25MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan mengetahui besarnya pengaruh langsung atau pun tidak langsung kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas masabah; dan mengetahui pengaruh promosi terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah bank di provinsi sulawesi utara

Item Type: Thesis (Disertasi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 06 Sep 2024 06:19
Last Modified: 06 Sep 2024 06:19
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37120

Actions (login required)

View Item
View Item