Ohy, Juliana (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK DI PROVINSI SULAWESI UTARA. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.
Text (full text)
JULIANA OHY PO500306033.pdf
Download (25MB)
JULIANA OHY PO500306033.pdf
Download (25MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan mengetahui besarnya pengaruh langsung atau pun tidak langsung kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas masabah; dan mengetahui pengaruh promosi terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah bank di provinsi sulawesi utara
Item Type: | Thesis (Disertasi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 06:19 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 06:19 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37120 |