Ningrum, Sri Murty (2006) PROSPEK PENGEMBANGAN PEMASARAN SARI BUAH MARKISA PADA CV. CITRA SARI. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
Text (Full Text)
SRI MURTY NINGRUM G 311 04 759.pdf
Download (6MB)
SRI MURTY NINGRUM G 311 04 759.pdf
Download (6MB)
Abstract (Abstrak)
Sasaran belajar yang ingin di capai adalah aspek keterampilan, aspek sikap. visi perusahaan cv. citra sari adalah " menjadi pengusaha yang berhasil dalam penjualan sari buah markisa serta mampu bersaing untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menjual minuman yang berkualitas. sedangkan misi cv. citra sari adalah meningkatkan kualitas dan kuantitas produk serta menjalin hubungan yang erat dengan membangun kepercyaan dan memberikan pelayanan yang terbaik pada konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 01:22 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 01:22 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36787 |