PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN BEBEK GAZEBO MAKASSAR


Kamal, Muh. Wiranto (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN BEBEK GAZEBO MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of I11115557_skripsi_07-11-2022 cover1.png]
Preview
Image
I11115557_skripsi_07-11-2022 cover1.png

Download (131kB) | Preview
[thumbnail of I11115557_skripsi_07-11-2022 1-2.pdf] Text
I11115557_skripsi_07-11-2022 1-2.pdf

Download (637kB)
[thumbnail of I11115557_skripsi_07-11-2022 dp.pdf] Text
I11115557_skripsi_07-11-2022 dp.pdf

Download (717kB)
[thumbnail of I11115557_skripsi_07-11-2022.pdf] Text
I11115557_skripsi_07-11-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK
Muh. Wiranto Kamal (I111 15 557). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Bebek Gazebo Makassar. Dibawah bimbingan Ahmad Ramadhan Siregar selaku pembimbing utama dan Kasmiyati Kasim selaku pembimbing pendamping.

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen adalah penelitian yang bertujuan yang untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di rumah makan Bebek Gazebo Makassar. Kegunaan dari hasil penelitian diharapkan berguna bagi berbagai pihak, baik penulis, perusahaan maupun pihak yang berkepentingan dengan objek penelitian. Jenis penelitian yang digunakan adalah Penelitian ini secara khusus menggunakan analisis statistic induksi inference pada penelitian kuantitaif eksplanatori (pengujian) yang menjelaskan tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di rumah makan bebek gazebo Makassar. menunjukkan bahwa pengaruh variabel kualitas pelayanan Bukti fisik, Perhatian, tanggapan, keandalan, dan jaminan atau kepastian terhadap kepuasan konsumen dengan. Dengan demikian, H0 ditolak artinya variabel kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen secara parsial juga menjelaskan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, ditunjukan pada uji F dimana H0 ditolak artinya variabel kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen. Hasil regresi pengaruh Bukti Fisik, Perhatian, keandalan, tanggapan, dan jaminan atau kepastian terhadap kepuasan konsumen diperoleh nilai yang cukup berpengaruh, Berarti variabel kualitas pelayanan dapat menjelaskan signifakansinya terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions (Program Studi): Fakultas Peternakan > Peternakan
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 04 Sep 2024 06:14
Last Modified: 04 Sep 2024 06:14
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36705

Actions (login required)

View Item
View Item