Arif, Nina fapari (2019) STRATEGI INOVASI MODEL BISNIS DARI KONVENSIONAL KE DIGITAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA UKM DI SULAWESI SELATAN. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
NINA FAPARI ARIF P0500315404.pdf
Download (21MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan menganalisis serta menjelaskan beberapa kontradikasi; konsep, pemahaman, fokus kajian, hasil penelitian atas kemampuan berinovasi, kemampuan pemasaran, inovasi model bisnis, kemampuan mamasuki pasar digital, dan peningkatan kinerja UKM.
Item Type: | Thesis (Disertasi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 01:42 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 01:42 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36544 |