Al Qadafi, Muh. Fadlan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA D MARKAZ COFFEE MAKASSAR = THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, LOCATION, AND CUSTOMER EXPERIENCE ON CONSUMER PURCHASING DECISIONS AT D MARKAZ COFFEE MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191070_skripsi_23-08-2024 cover1.jpg
Download (1MB) | Preview
A021191070_skripsi_23-08-2024 bab 1-2.pdf
Download (18MB)
A021191070_skripsi_23-08-2024 dp.pdf
Download (16MB)
A021191070_skripsi_23-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 21 July 2026.
Download (59MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, lokasi dan customer experience terhadap keputusan pembelian konsumen pada d’markaz coffee makassar. Penelitian ini menggunakan metode
penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan yaitu adalah data primer berupa penyebaran kuisioner dan data sekunder berupa dokumen-dokumen yang dimiliki oleh d’markaz coffee. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini berjumlah 80 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode purposive sampling dan menggunakan skala likert. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang
dilakukan diperoleh kesimpulan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan lokasi dan customer experience berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian d’markaz coffee.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keywords : Kualitas Produk, Lokasi, Customer Experience, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Q Science > Q Science (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 02:36 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 02:36 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36543 |