ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN JAMAAH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CITRA BIRO PENYELENGGARA HAJI DAN UMRAH DIPROVINSI SULAWESI SELATAN


Ashdaq, muhammad (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN JAMAAH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CITRA BIRO PENYELENGGARA HAJI DAN UMRAH DIPROVINSI SULAWESI SELATAN. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
MUHAMMAD ASHDAQ P0500310013.pdf

Download (29MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas biro terlevel terhadap kepuaSan, kepercayaan jamaah dan citra biro travel penyelenggara di provinsi.

Item Type: Thesis (Disertasi)
Subjects: P Language and Literature > PN Literature (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan > Ilmu Perikanan
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 27 Aug 2024 07:12
Last Modified: 27 Aug 2024 07:12
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36514

Actions (login required)

View Item
View Item