Ashdaq, muhammad (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN JAMAAH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CITRA BIRO PENYELENGGARA HAJI DAN UMRAH DIPROVINSI SULAWESI SELATAN. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
MUHAMMAD ASHDAQ P0500310013.pdf
Download (29MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas biro terlevel terhadap kepuaSan, kepercayaan jamaah dan citra biro travel penyelenggara di provinsi.
Item Type: | Thesis (Disertasi) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PN Literature (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan > Ilmu Perikanan |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 07:12 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 07:12 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36514 |