THE EFFECTS PF PRE-QUESTIONING ON STUDENT'S ABILITY INREADING COMPREHENSION


Sari, Rahayu indah (2012) THE EFFECTS PF PRE-QUESTIONING ON STUDENT'S ABILITY INREADING COMPREHENSION. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
RAHAYU INDAH SARI F 211 08 346.pdf

Download (5MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan pengaruh daripre-questioning dalam peningkatan pemahaman membaca mahasiswa angkatan 2011 jurusan sastra inggris universitas hasanuddin sebagai sample dalam penelitian ini.
penulis menggunakan metode eksperimen dalam penelitian ini. mahasiswa diajarkan mennggunakan pre-questioning setelah diberikan pre-fest dan kemudian diberikan post-test.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: P Language and Literature > PN Literature (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Inggris
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 27 Aug 2024 00:58
Last Modified: 27 Aug 2024 00:58
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36415

Actions (login required)

View Item
View Item