Ohy, Juliana (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK DI PROPINSI SULAWESI UTARA. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.
Text (Full Text)
JULIANA OHY P0500306033.pdf
Download (25MB)
JULIANA OHY P0500306033.pdf
Download (25MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan mengetahui besarnya pengaruh langsung ataupun tidak langsung kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah bank di provinsi sulawesi utara.
populasi penelitian adalah seluruh nasabah BNI, BRI, BTN Bank Mandiri, dan Bank Sulut. sampel pilih secara porpusif sebanyak 200 nasabah. metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan studi dokumen.
Item Type: | Thesis (Disertasi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 06:51 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 06:51 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36381 |