Dewi, Vera Cantika (2024) Analisis Kualitas Pelayanan di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Makassar = Analysis of Service Quality at the One Stop Integrated Service Office (PTSP) Makassar City. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
E011191100_skripsi_04-04-2024 cover1.png
Download (183kB) | Preview
E011191100_skripsi_04-04-2024 1-2.pdf
Download (1MB)
E011191100_skripsi_04-04-2024 dp.pdf
Download (1MB)
E011191100_skripsi_04-04-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 June 2026.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan bagaimana kualitas pelayanan di kantor pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) Kota Makassar.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi yang berkaitan dengan masalah yang diteliti. Adapun fokus penelitian yaitu didasarkan pada 5 dimensi kualitas pelayanan menurut Sinambela, (2006) yakni Transparansi, Akuntabilitas, Kondisional, Partisipatif, Kesamaan Hak.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan di kantor pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) Kota Makassar telah dilaksanakan cukup baik, namun masih terdapat hal-hal perlu ditingkatkan dalam beberapa indikator.
Keywords : Kualitas Pelayanan, Pelayanan Prima, Kantor PTSP
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Excellent Service, PTSP Office. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 28 Jun 2024 05:21 |
Last Modified: | 28 Jun 2024 05:21 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/34854 |