Argubi, Aisyah Luqman (2024) PENGARUH KUALITAS SISTEM,KUALITAS INFORMASI,KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI KEBERMANFAATAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DAN LOYALITAS PENGGUNA E-FILING. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A031201137_skripsi_15-03-2024 cover1.png
Download (141kB) | Preview
A031201137_skripsi_15-03-2024 1-2.pdf
Download (1MB)
A031201137_skripsi_15-03-2024 dp.pdf
Download (1MB)
A031201137_skripsi_15-03-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas sistem kualitas informasi,kualitas layanan dan persepsi kebermanfaatan terhadap kepuasan pengguna serta pengaruh kepuasan pengguna terhadap loyalitas pengguna pada wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Makassar Utara.
Penelitian ini mengadopsi metode kuantitatif dengan pendekatan explanatory research dengan total sample melalui kuesioner sebanyak 100 wajib pajak orang pribadi. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, dan persepsi kebermanfaatan secara signifikan
memengaruhi kepuasan pengguna e-filing dan loyalitas pengguna.
Penelitian selanjutnya dapat membandingkan aplikasi e-filing di KPP Pratama Makassar Utara dengan aplikasi serupa di lokasi lain dan dalam bentuk perusahaan atau badan untuk memperoleh wawasan serta sudut pandang yang baru.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas sistem,kualitas informasi,kualitas layanan,persepsi kebermanfaatan, kepuasan pengguna ,loyalitas pengguna,e-filling. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | S.I.P Zohrah Djohan |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 06:42 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 06:42 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/34540 |