Armayani, Armayani (2024) Pengaruh Media Sosial Instagram dan TikTok sebagai Media Promosi Digital Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Mahasiswa Hasanuddin. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191169_skripsi_06-03-2024 cover1.png
Download (155kB) | Preview
A021191169_skripsi_06-03-2024 1-2.pdf
Download (1MB)
A021191169_skripsi_06-03-2024 dp.pdf
Download (853kB)
A021191169_skripsi_06-03-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetuhui Pengaruh Media Sosial Instagram dan TikTok sebagai Media Promosi Digital Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Mahasiswa Hasanuddin. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik Cluster Random Sampling menggunakan kuesioner. Data yang dikumpulkan dari 135 responden merupakan data yang memenuhi kriteria. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda melalui aplikasi IBM SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Media Sosial Instagram berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian;2) Media Sosial TikTok berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian;3) Media Sosial Instagram dan TikTok berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Instagram, TikTok, Promosi, Digital, Keputusan Pembelian dan Skintific |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.I.P Zohrah Djohan |
Date Deposited: | 21 Jun 2024 01:24 |
Last Modified: | 21 Jun 2024 01:24 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/34216 |