Analisis Startegi Dalam Meningkatkan Daya Saing Produk Kopi Pada Ceylon Coffee Makassar = Analysis of Strategies to Enhance the Competitiveness of Coffee Products at Ceylon Coffee Makassar


Syarifuddin, Annisya Algivtya (2023) Analisis Startegi Dalam Meningkatkan Daya Saing Produk Kopi Pada Ceylon Coffee Makassar = Analysis of Strategies to Enhance the Competitiveness of Coffee Products at Ceylon Coffee Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021181535_skripsi_29-01-2024 cover1.png

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021181535_skripsi_29-01-2024 1-2.pdf

Download (851kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021181535_skripsi_29-01-2024 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021181535_skripsi_29-01-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana analisis strategi yang digunakan dalam meningkatkan daya saing produk kopi pada Ceylon Coffee Makassar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan analisis SWOT, matrik faktor strategi eksternal (EFAS), matrik faktor strategi internal (IFAS), matrik SWOT, matrik IE, QSPM (Qualitative Strategic Planning Model). Dengan melalui studi pustaka dan studi lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ceylon Coffee Makassar berada pada strategi alternatif dengan meningkatkan brand image yang menjadi kunci penting dalam mempetahankan usaha dan menentukan target konsumen.

Kata Kunci : Analisis Strategi, Analisis SWOT, Daya Saing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategic Analysis, SWOT Analysis, Competitiveness
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.I.P Zohrah Djohan
Date Deposited: 13 Jun 2024 01:33
Last Modified: 13 Jun 2024 01:33
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/34154

Actions (login required)

View Item
View Item