Syarifuddin, Annisya Algivtya (2023) Analisis Startegi Dalam Meningkatkan Daya Saing Produk Kopi Pada Ceylon Coffee Makassar = Analysis of Strategies to Enhance the Competitiveness of Coffee Products at Ceylon Coffee Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181535_skripsi_29-01-2024 cover1.png
Download (147kB) | Preview
A021181535_skripsi_29-01-2024 1-2.pdf
Download (851kB)
A021181535_skripsi_29-01-2024 dp.pdf
Download (1MB)
A021181535_skripsi_29-01-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana analisis strategi yang digunakan dalam meningkatkan daya saing produk kopi pada Ceylon Coffee Makassar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan analisis SWOT, matrik faktor strategi eksternal (EFAS), matrik faktor strategi internal (IFAS), matrik SWOT, matrik IE, QSPM (Qualitative Strategic Planning Model). Dengan melalui studi pustaka dan studi lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ceylon Coffee Makassar berada pada strategi alternatif dengan meningkatkan brand image yang menjadi kunci penting dalam mempetahankan usaha dan menentukan target konsumen.
Kata Kunci : Analisis Strategi, Analisis SWOT, Daya Saing
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategic Analysis, SWOT Analysis, Competitiveness |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.I.P Zohrah Djohan |
Date Deposited: | 13 Jun 2024 01:33 |
Last Modified: | 13 Jun 2024 01:33 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/34154 |