Analisis Strategi Marketing Produk Biskuit Oreo Melalui Brand Awareness Serta Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pemasaran Pada PT Mondelez Indonesia di Makassar


Zubair, Muh. (2024) Analisis Strategi Marketing Produk Biskuit Oreo Melalui Brand Awareness Serta Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pemasaran Pada PT Mondelez Indonesia di Makassar. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012202065_tesis_04-04-2024 1-2.pdf

Download (499kB)
[thumbnail of A012202065_tesis_04-04-2024 cover1.png]
Preview
Image
A012202065_tesis_04-04-2024 cover1.png

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of Cover] Text (Cover)
A012202065_tesis_04-04-2024 dp.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
A012202065_tesis_04-04-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Muh. Zubair, Analisis Strategi Marketing Produk Biskuit Oreo Melalui Brand Awareness Serta Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pemasaran Pada PT. Mondelēz Indonesia di Makassar (dibimbing oleh Abd. Rahman Kadir dan Andi Reni).
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, distribusi terhadap brand awareness, untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, distribusi terhadap kinerja pemasaran, untuk menganalisis pengaruh brand awareness terhadap kinerja pemasaran, untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, distribusi terhadap kinerja pemasaran yang dimediasi oleh brand awareness pada PT Mondelēz Indonesia di Makassar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan eksplanatori. Populasi penelitian ini adalah seluruh outlet PT Mondelēz Indonesia di Makassar yang berjumlah 1209 outlet dengan pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan metode PLS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap brand awareness, distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Produk, promosi, distribusi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja pemasaran, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Produk, harga, promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja pemasaran melalui brand awareness, distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran melalui brand awareness.
Kata kunci: Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Brand Awareness, Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Brand Awareness, Kinerja Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Andi Milu
Date Deposited: 06 Jun 2024 08:37
Last Modified: 06 Jun 2024 08:37
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/33857

Actions (login required)

View Item
View Item