OMBONG KARIM, ANDI (1990) ANALISIS BAURAN PROMOSI PAKAIAN JADI PERUSAHAAN KONFEKSI "PRESIDENT TAILOR" DI UJUNG PANDANG ( SUATU STUDI KASUS ). Skripsi thesis, universitas hasanuddin.
Text (Full Text)
ANDI OMBANG KARIM 8301675.pdf
Download (5MB)
ANDI OMBANG KARIM 8301675.pdf
Download (5MB)
Abstract (Abstrak)
Dengan menggunakan personal selling sebagai sebagai alat promosi maka tingkat penjualan yang dicapai oleh perusahaan lebih meningkat jika dibanding dengan cara yang kedua atau promosi penjualan, oleh karena personal selling lebih agressip dalam melakukan promosi pakaian jadi walaupun biaya yang dikeluarkan relatif lebih banyak dari cara promosi pejualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 13 May 2024 06:03 |
Last Modified: | 13 May 2024 06:03 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/33003 |