ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN MOBIL KIA PT MAKASSAR RAYA MOTOR DI MAKASSAR


HASLY, ANDI NILDA AFFIDA (2009) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN MOBIL KIA PT MAKASSAR RAYA MOTOR DI MAKASSAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.

[thumbnail of Full text] Text (Full text)
ANDI NILDA AFFIDA HASLY 21105054.pdf

Download (6MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiman tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan perbaikan mobil KIA pada PT Makassar Raya Motor di Makassar, dilihat dari tingkat kesenjangan kualitas pelayanan perbaikan mobil yang diharapkan dengan kualitas pelayanan perbaikan mobil yang dirasakan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 07 May 2024 06:46
Last Modified: 07 May 2024 06:46
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/32878

Actions (login required)

View Item
View Item