HASLY, ANDI NILDA AFFIDA (2009) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN MOBIL KIA PT MAKASSAR RAYA MOTOR DI MAKASSAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
Text (Full text)
ANDI NILDA AFFIDA HASLY 21105054.pdf
Download (6MB)
ANDI NILDA AFFIDA HASLY 21105054.pdf
Download (6MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiman tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan perbaikan mobil KIA pada PT Makassar Raya Motor di Makassar, dilihat dari tingkat kesenjangan kualitas pelayanan perbaikan mobil yang diharapkan dengan kualitas pelayanan perbaikan mobil yang dirasakan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 07 May 2024 06:46 |
Last Modified: | 07 May 2024 06:46 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/32878 |