MAGDALENA, CHATERIN (2002) PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT 'XYZ' DI MAKASSAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
Text (Full Text)
CHATERIN MAGDALENA..pdf
Download (3MB)
CHATERIN MAGDALENA..pdf
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
PT ''XYZ' Makassar dalam memasarkan produknya telah menetapkan bentuk-bentuk kebijakan promosi yang di pandang efektif yang meliputi periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), penjualan individu (personal selling) dan publisitas (publicity).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 07 May 2024 01:41 |
Last Modified: | 07 May 2024 01:41 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/32831 |