KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DAN STRATEGI PEMASARAN EKSPOR KAYU JATI (Studi Kasus Pada PT.Jati Jaya Perkasa Mandiri di Dusun Kaemba,Kecamatan Ujung Bulo,Kabupaten Maros)


RIDWAN, CHAIRIL ANWAR (2006) KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DAN STRATEGI PEMASARAN EKSPOR KAYU JATI (Studi Kasus Pada PT.Jati Jaya Perkasa Mandiri di Dusun Kaemba,Kecamatan Ujung Bulo,Kabupaten Maros). Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
CHAIRIL ANWAR RIDWAN (G 311 01 039).pdf

Download (11MB)

Abstract (Abstrak)

Indonesia adalah negara agraris, dimana sektor pertanian masih memegang peranan penting dari keseluruhan perekonomian nasional. Hal ini dapat ditujukan dari banyaknya penduduk atau tenaga kerja yang hidup dan bekerja pada sektor pertanian atau produk nasional yang berasal dari sektor pertanian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 06 May 2024 01:57
Last Modified: 06 May 2024 01:57
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/32739

Actions (login required)

View Item
View Item