FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU HALO PADA PT. TELKOMSEL DI MAKASSAR


ALTIN, A. ADRIANSYAH (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU HALO PADA PT. TELKOMSEL DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A. ARDIANSYAH ALTIN A21103815.pdf

Download (5MB)

Abstract (Abstrak)

Perkembangan ekonomi serta kemajuan teknologi dewasa ini telah mengakibatkan timbulnya berbagai macam industri yang berusaha menciptakan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Perkembangan yang demikian, maka masalah bagaimana memproduksi atau menghasilkan suatu jenis barang dan jasa, bukanlah merupakan masalah yang dihadapi setiap perusahaan, akan tetapi selalu diperhadapkan adalah yang berkaitan dengan keadaan di luar perusahaan. Yaitu apakah barang-barang yang akan diproduksi dan yang telah diproduksi dapat terjual dipasar, atau dengan kata lain bagaimana memasarkan produk kepada konsumen sehingga konsumen dapat menikmati produk tersebut.
Dengan adanya perkembangan perekonomian dalam masyarakat antara lain pasar jasa yang dahulunya lebih banyak dikuasai oleh pemerintah sampai sekarang ini bermunculan unit-unit usaha yang bergerak dibidang jasa telekomunikasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kebutuhan sekunder dalam melaksanakan aktivitas kesehariannya. Pelayanan jasa yang dikeluarkan berupa sim card yang dikeluarkan oleh PT. Telkomsel Makassar yang selama ini banyak digunakan oleh para konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 06 May 2024 01:46
Last Modified: 06 May 2024 01:46
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/32735

Actions (login required)

View Item
View Item